Another Story – Informasi Baru

Bersama Rena adalah ketika aku bisa menjadi benar-benar merasakan apa itu kebahagiaan. Bukannya selama ini aku menderita atau apa. Hanya lebih seperti jenuh pada kehidupanku yang monoton. Tapi dengan Rena, segalanya lebih berwarna dan terasa penuh gairah.

Entah karena pengaruh Rena atau bukan, aku jauh lebih senang berbicara sekarang. Bahkan Viona dan Lyra mengatakan itu kepadaku ketika aku pulang ke kelompok selama beberapa saat. Mereka menatapku dengan penuh tanda tanya hanya ketika aku bercerita begitu banyak tentang kehidupan manusia yang tengah kujalani. Aku bahkan tak me nyadari tatapan itu jika saja Lyra tak menggeleng dan berdecak menyebalkan.

Continue Reading

Remember Us – Belahan Jiwa

 

Hai.. hai.. aku datang lagi. Maaf tidak bisa menepati janjiku untuk memposting cerita ini dengan lebih teratur. Aku sedang sibuk berperang. Perang melawan hawa dingin. Winter is coming.. Brrrr.. *Kayak di Game of Throne. LOL*

Aku sedang di Jerman sekarang dan di sini dingin sekali. Sebagai makhluk yang terbiasa hidup di Surabaya dan berjibaku dengan matahari Surabaya yang ejegileeee panasnyee.. Hawa di sini bikin aku langsung mati kutu dan menelan umpatanku pada panas Surabaya. Sekarang aku merindukan dan memuja cuaca panas *tapi ya jangan panas-panas banget kaya Surabaya kalo lagi mode on*.

Nah, selain perang sama hawa dingin.. aku juga lagi sibuk.. narsis. Foto-foto ngga jelas di sini. LOL. Dimanapun dan kapanpun, selfie is the best. Kalian bisa lihat gaya endel-ku tempat apa saja yang kukunjungi di Jerman di IG-ku @amouraxexa , as always. Omaiguuuteee, aku promosi akun sosialku. Uhuk uhuk! *abaikan*

Oh astagaaa astagaaaaa, nulis apa sih aku ini. Eh tapi ngomong-ngomong kalian masih menyukai cerita ini tidak sih? Aku merasa semakin banyak yang meninggalkan Reven dan Sherena.. *pasang wajah sedih*

Tinggalkan komentar kalian ya, biar aku tahu jawabannya.

I love you all..

@amouraXexa

Continue Reading