Apa Kabar Remember Us, Kak?

Hallo semuanya..
Saya balik lagi. Sayangnya kali ini bukan untuk posting cerita baru Remember Us atau Xexa, tapi pengen kasih tahu sesuatu. Berhubung saya kurang waktu untuk menyelesaikan RU maupun Xexa bersamaan, saya putuskan untuk menunda Xexa sampai saya selesai menulis RU.
Well, kali ini saya pengen fokus dengan RU. Akhir-akhir ini banyak banget yang nanyain kabar Rena Reven dan sayanya ngga bisa kasih jawaban pasti. Sedih juga, soalnya rasanya hampa. Saya seneng nulis dan sekarang saya bahkan ngga punya waktu buat banyak menulis lagi. Kerjaan di Eropa menyedot habis inspirasi saya dalam berfantasi. Astaga astaga, sepertinya ngga sepenuhnya salah perbedaan prioritas. Hanya saja, saya sedang dalam usaha untuk menyelesaikan satu kewajiban saya pada orangtua. Dan itu membuat saya sepenuhnya harus sibuk dengan pekerjaan dan sekolah.

Tapi saya janji, saya akan tetap menulis. Saya akan melanjutkan Remember Us Dan Xexa sampai selesai meskipun itu akan memakan waktu yang lama. Dan saya juga ingin berbagi dengan kalian tentang apa yang saya kerjakan atau apa yang saya nikmati di Eropa melalui tulisan. Saya berdoa semoga saya ngga tenggelam dalam kesibukan saya yang sudah melelahkan hati dan fisik saya sehingga imajinasi saya jadi tumpul.
Nah, mungkin masalah aslinya ini, imajinasi saya menua dan tumpul, dan saya menyalahkan waktu.
Ah, manusia.
Kasten, 19 Juli 2017
Ps. Tetap sabar dan jangan berpaling dari abang Reven ya, guys.
Pss. Tema Blogku Baruuu!!! I do love it. 

Mau Baca Lainnya?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.