Momentum Cinta Pertama

Ini Cinta Pertama

First Love..

Bagi kebanyakan orang. Cinta pertama memang dianggap merupakan hal yang sangat penting. Sebuah momentum yang terjadi sekali dan tidak akan bisa diulang kembali. Aku juga berpendapat demikian. Bagiku, cinta pertama adalah cinta yang paling jujur diantara cinta-cinta yang lainnya. Cinta pertama mengajarkanku untuk pertama kalinya benar-benar merasa cemburu, marah, bahagia dan sedih. Disini bagiku cinta pertama bahkan lebih dari sekedar yang dianggap baik.

Tololnya, cinta pertamaku datang ketika aku mungkin sudah pacaran beberapa kali. Cinta pertamaku datang dari sebuat situs jejaring social yang didirikan oleh Jack Dorsey. Konyol memang awalnya tapi toh waktu mengajarkan padaku bagaimana  akhirnya cinta itu datang. Kapan tepatnya pun aku juga lupa, yang jelas sejak saat itu aku benar-benar merasa senang.

Tapi jatuh cinta apalagi untuk yang pertama kali membuatku kembali memasuki masa “ALAY” dan itu menyebalkan sekali.

Beberapa bukti real kembalinya aku ke masa suram itu

Update Status Saat Galau

Ngetwitt Saat Galau

Astaga, rasanya bener-bener balik jadi anak SMA labil. Menyedihkan!

Well, tapi momentum cinta pertamaku memang sangat berkesan. Jatuh cinta, bela-belain nyamperin dia, masih jatuh cinta, banyak sedih, putus, marah++ , deket lagi dan sekarang..

Intinya, meski aku tidak tahu bagaimana akhirnya nanti, aku mau terus menerus merasa bahagia. Aku ingin menjadi orang yang baik karena cinta ini. Pokoknya aku hanya akan merasa bahagia. Sudah, itu saja dulu.

Mau Baca Lainnya?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.