Surat Cinta Untuk Pembaca

Dear all,
 
Untuk kalian semua pembaca cerita-ceritaku. Maafkan ketidakkonsistenanku untuk memposting semua lanjutan ceritaku di sini. Serius deh, aku aslinya pengen banget bisa posting, tapi apa yang mau diposting kalau aku bahkan belum nulis lanjutannya sama sekali, cuma ada draft-draft mentah yang belum diolah sama sekali.

Aku sibuk sekali bulan-bulan ini. Target sidang skripsi di bulan Juni, sementara aku masih masuk bab dua dari jumlah total lima bab. Kalian yang uda ngerjain skripsi dan lolos dari jerat kejam ini pasti paham gimana susah dan keteterannya aku. Belum lagi aku ngga punya banyak waktu sisa karena aku juga harus kerja. Buat kalian yang mikir kenapa juga harus kerja kalau lagi repot bikin skripsi? Well, jawabannya karena aku gak punya pilihan. Titik. Selesai dan habis perkara.

Jadi aku mohon kesabaran dan kebesaran hati kalian yang udah nunggu-nunggu RU maupun XEXA. Aku tidak tahu kapan bisa posting chapter baru mereka. Jika memang ada waktu, aku pasti ngelanjutin nulis. Tapi jika uda terlalu capek buat mikir, aku paling cuma nulis-nulis gak jelas dan posting di blog sebelah yang isinya keluhan dan random pikiran aku. Jadi, maafkanlah.

Terima kasih buat selama ini. Terima kasih dukungannya. Kalian adalah semangatku.
 
Lav,

Mau Baca Lainnya?

13 Comments

  1. Semangat mba semoga lancar skripsinya..^^ kita akan tetap sabar qo nunggu ceritanya..tapi setelah mba menyelesaikan dulu kesibukan di duta…fighting…!

  2. Ia mbak saya ngerti kok, tetap semangat ya.. melakukan dua pekerjaan secara bersamaan itu memang sulit apalagi dua-duanya sangat penting karna saya juga begitu mbak setahun yg lalu..
    Yg penting tetap jaga kesehatan aja mbak ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.